Wednesday 20 April 2016

Memburu dolar dengan Aplikasi Whaff

Pertama - tama apa itu aplikasi Whaff, Whaff adalah aplikasi untuk android dimana, pengguna yang menginstal aplikasi tersebut dapat memperoleh imbalan dalam bentuk mata uang dollar, dan Whaff ini sampat saat saya menulis postingan ini merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi penghasil Dollar yang dapat dipercaya dan terbukti membayar (notes: apabila kita tunduk kepada aturan mainnya), seringkali pengguna menyalahgunakan untuk mempercepat pembayarannya menggunakan VPN ( Virtual Private Number ), lebih baik apabila kita ingin lebih cepat mengumpulkan pundi - pundi dollar di akun whaff, kita dapat memperkenalkan aplikasi ke teman - teman lewat aplikasi social network yaitu melalui invite friends dan apabila aplikasi itu didownload dan diinstall oleh teman kita menggunakan kode undangan kita, maka secara otomatis akun kita akan bertambah saldonya sebesar 0,3 dolar, lumayan kan...

LANGKAH PERTAMA SETELAH DAFTAR WHAFF

Setelah mendaftar Whaff dan memasukkan kode DJ55175, maka secara otomatis saldo dalam akun Whaff Anda akan menjadi 0,30 Dolar. Itu adalah bonus pertama saat mendaftar Whaff, bonus tersebut hanya akan anda dapatkan sekali saja, sesaat setelah mendaftar.

Adapun Langkah - Langkah untuk mengeruk dolar melalui WHAFF adalah :
1. Download aplikasi WHAFF di sini  WHAFF REWARDS  
2. Install di android anda tapi jangan lupa apabila diminta memasukkan kode undangan, masukkanlah kode undangan saya ya, DJ55175 Terimakasih kalau teman - teman sudi memasukkan kode tersebut.

Sedangkan untuk mendapatkan dolar dolar berikutnya, Anda bisa melakukan hal hal mudah berikut :

  • Share Whaff di Google Plus : Dengan membagikan link yang disediakan oleh Whaff ke akun Google Plus, Anda akan dibayar 0,20 Dolar
  • Memberikan LIKE pada Fanspage resmi Whaff : "Ngelike" Fanspage Whaff di Facebook Anda akan dibayar 0,10 Dolar
  • Menulis review tentang Whaff di Play Store : Anda bisa mendapatkan 0,15 Dolar Gratis hanya dengan menulis review atau memberikan rating kepada Whaff di Play Store.
  • Mengajak teman Facebook untuk menggunakan Whaff : Mengajak teman facebook untuk menjadi pengguna Whaff disebut juga "Invite Share & Earn", Anda akan dibayar 0,01 Dolar untuk setiap teman yang Anda undang untuk menggunakan Whaff. Whaff akan tetap membayar Anda walaupun teman facebook mengabaikan ajakan Anda. Bayangkan bila Anda setidaknya mempunyai 5.000 teman facebook, maka Anda akan dengan mudah bisa mendapatkan 50 US Dolar uang gratis. (Hanya teman yang menggunakan Android saja, yang akan terdeteksi oleh Whaff).
Langkah ke 2:
Akun anda secara otomatis akan bertambah 0,30 dolar dari memasukkan kode undangan saya ditambah 0,20 dolar dari ucapan terimakasih... dan kemudian anda bisa langsung mencek kehadiran anda di tab kehadiran dan dapat 0,010 dollar
Ke empat cara mudah mendapatkan dolar gratis diatas bisa Anda temukan pada menu Whaff Picks pada akun Whaff Anda.

Langkah ke 3
Anda bisa langsung mendapatkan dollar dari premium pick, tab ini merupakan aplikasi yang paling mudah untuk mendapatkan dollar dari cara lainnya, dan anda bisa langsung menuju tab premium pick, dan ikuti petunjuk disana, biasanya,, meng-install suatu aplikasi sampai selesai, kemudian tunggu beberapa saat biasanya saldo anda akan otomatis bertambah, bersar kecilnya nilai pertambahan ini tergantung negara, dan penyedia iklan, ikuti petunjuknya setelah itu, biasanya apabila anda tidak menghapus aplikasi tersebut setelah diinstal, maka penyedia iklan akan memberi anda penambahan saldo setiap harinya sampai batas akhir saldo iklan tersebut, dengan cara memainkan tiap menit, tiap hari, yang perlu diingat baca petunjuknya dan tetap mainkan sampai anda mendapatkan penambahan dollar, dimana rewards anda bisa lihat di tab rewards.



Langkah ke 4
Tab Pick whaff, di tab pick whaff ini bonusnya biasanya paling gede, akan tetapi cukup susah untuk mendapatkannya tergantung kelihaian dan kesabaran anda, dimana di tab ini biasanya terdapat survey yang bonusnya apabila kita dapat menyelesaikan survey tersebut akan mendapatkan 0,7 dolar lumayan kann, dan ada penyedia game yang mampu membayar sampai 4,20 dollar akan tetapi anda harus sign in dan memperoleh 1 dollar pendapatan dari game tersebut, yang terpenting di pick whaff ini anda harus sabar sampai anda mendapatkan imbalan anda.


Sekian dulu teman teman bloger, puji tuhan, saya ada dapat rejeki untuk menggantikan laptop saya yang hilang, biar laptop tua tetapi masih joss, lumayanlah agar bisa terus berkarya, sukses selalu.....

No comments:

Post a Comment