Friday 30 September 2016

MENJADI PETERNAK DOLAR DENGAN PLATFORM PERDAGANGAN UNIVERSAL BAG 2....(selesai)

Selamat pagi teman - teman semua apa kabarnya??? semoga sehat semua,  kali ini saya akan meneruskan postingan saya sebelumnya mengenai tema "MENJADI PETERNAK DOLAR DENGAN PLATFORM PERDAGANGAN UNIVERSAL  Bag 1" nah bahasan kali ini merupakan bahasan terakhir materi ini, tetapi jangan kecewa apabila anda terus mengikuti postingan saya selanjutnya saya akan memberikan pengalaman serta materi selama saya menjadi seorang trader disertai dengan video - video yang menarik.
Nah pada pengenalan kali ini saya akan mengenal 2 (dua) platform trading binary yang terkenal yaitu IQOPTION dan BINARY.COM dan sepengetahuan saya platform tersebut bukan spam, akan tetapi profit atau loss semua tergantung emosi, manajemen resiko dan analisis anda, pada saat trading mungkin anda akan heran kenapa harga tiba - tiba naik dan tiba - tiba turun padahal analisis anda harga pasar akan turun tiba tiba mendekati penutupan harga naik. Perlu anda ketahui bahwa pergerakan secara tiba tiba bukan karena kesalahan kita atau broker, rata - rata itu merupakan ulah spekulan, makanya untuk menghindari loss yang besar pahamilah bahwa kapan anda harus stop (cutt loss) sebelum kerugian anda semakin membengkak, gara - gara ulah spekulan itu saya sendiri harus mengalami kerugian sampai 200 dolar dalam 1 (satu) bulan, tapi akhir - akhir ini saya menyadari saya harus merubah gaya trading saya agar mendapatkan profit walaupun kecil, dan selama 1 bulan ini angin baik berhembus ke saya beberapa dolar sudah kembali pelan tapi pasti, dan menjadi trader juga olahraga lho, kenapa ???? karena membuat jantung kita berdebar - debar selama posisi op, hehhehe.
Yah langsung saja

1. IQ OPTION
Well platform inilah yang paling saya sukai karena designnya begitu dinamis dan interaktif disertai dengan toll analisa teknikal yang memadai, contohnya, MACD, BOLINGER BANDS, RSI, dan masih banyak lagi, walaupun pertama - tama trader saya mengalami kerugian sampai 200 dolar akan tetapi seiring berjalannya waktu dan pengendalian diri, maka saya mendapatkan PROFIT walau sering juga LOSS, dan sampai hari ini saya trading baru seumur 3 bulan.
1.A. Cara mendaftar IQ OPTION
BUKA https://iqoption.com/id
KLIK TOMBOL REGISTRASI DAN MASUKKAN EMAIL SERTA PASSWORD YANG DIINGINKAN, maka IQ OPTION akan mengirim link aktivasi ke email anda akan tetapi lanjutkan dahulu pendaftaran anda sampai selesai dengan mengikuti arahan dari IQ OPTION





 Untuk pertama - tama anda memasuki dunia trading maka gunakanlah dulu PRACTICE ACCOUNT sebelum ke ACCOUNT REAL apabila anda PROFIT 10 x dan LOSS 2 X baru selanjutnya pilihan anda apa mau invest ke account REAL.

Bagaimana Cara deposit menggunakan ACCOUNT REAL ???
Terlebih dahulu anda membuka account fasa pay, dan yang perlu anda siapkan yaitu sejumlah deposit minimal 10 dollar atau sekitar 140.000 dan identitas diri KTP, PASPOR atau SIM dan SIM hanya diterima di fasapay indonesia, sementara FASAPAY international menerima id KTP atau PASPOR, intinya anda harus membuka 2 akun fasapay yaitu : FASAPAY.ID dan FASAPAY.COM yang regulasinya berbeda FASAPAY.ID untuk menerima setoran deposit dari bank lokal yang anda miliki dan FASAPAY.COM untuk menukar uang rupiah kita di FASAPAY.ID ke kurensi international selanjutnya akan dikirim ke BROKER platform cara seperti itu apabila anda tidak mempunyai kartu kredit.

CARA BERMAIN DI IQ OPTION
Bagi rekan-rekan yang sudah pernah mengenal dan mendalami trading forex, pada dasarnya sistem trading binary option mempunyai tujuan yang sama yakni menganalisa dan menentukan arah pergerakan harga akan naik atau turun. Namun tidak seperti sistem trading FOREX, trading binary options tidak mengharuskan kita menguasai berbagai hal teknis yang terlalu dalam terkait trading seperti indikator, chart analysis, money management, spread dan lain-lain. Kelebihan ini pula yang menjadikan trading binary option lebih banyak diminati oleh trader baru yang notabenenya masih awam.
Namun tidak menutup kemungkinan, bagi rekan-rekan yang sudah lama mengenal sistem trading forex juga bisa mencoba potensi kemudahan mendapatkan profit dengan sistem binary option bersama IQ Option.
Sekarang kita asumsikan rekan-rekan semua sudah memiliki akun demo dan telah login ke laman trading platform IQ Option. Nah untuk para newbie alias pemula mungkin masih akan bingung bagaimana memulai. Disini akan disediakan panduan singkat bagaimana kita bisa trading binary option. Panduan tersebut akan muncul dengan men-klik tombol “bagaimana cara trading” yang ada di bagian kanan atas. Setelah itu panduan akan muncul dan anda tinggal mengikuti.

 

Nah nampak pada gambar diatas grafik pergerakan harga dari pasangan mata uang Euro/USD. Grafik tersebut akan bergerak naik turun terus menerus mengikuti pergerakan harga secara real-time setiap detiknya. Di sini yang perlu kita lakukan hanyalah memprediksi harga akan naik atau turun dalam rentan waktu yang telah diitentukan.
Sebagai contoh pada gambar tampak jelas bahwa harga sedang berada di angka 1.1237,70. Kemudian kita tinggal menebak harga akan berada pada level diatas harga tersebut atau dibawah harga tersebut. Dan setelah men-setting beberapa hal seperti waktu kadaluarsa dan besaran investasi, kita tinggal klik tombol “Turun” jika prediksi kita harga akan lebih dari poin awal atau klik “Naik” jika akan merasa harga akan lebih tinggi dari poin awal.
Dalam rentan waktu yang telah ditentukan baik beberapa detik atau menit, maka trading kita akan ditutup. Disini kita bisa melihat contoh posisi profit alias untung jika prediksi harga kita benar.
Opsi pasar apa saja yang diperdagangkan di patform ini ???
1. Forex bermacam - macam mata uang duni yang populer
2. Bitcoin
3. Komoditas pada hari dan jam tertentu
 Tentunya sebelum anda memasuki akun real anda menyadari untung rugi menjadi seorang trader, kalau profit gede maka anda tergolong pahlawan devisa kalau deposit melulu pusing juga bisa bisa di usir istri, tiada jalan lain mencari uang selain berkeringat....

 2. BINARY OPTION
Nah Platform kedua adala BINARY OPTION, perbedaannya disini deposit kecil sekali hanya 5 usd sudah bisa deposit, dan opsi pasar banyak sekali antara lain : Index volatilitas, Index negara, Saham international, akan tetapi sebulan ini saya mencoba, agak susah mendapatkan PROFIT dari platform ini apalagi index volatilitas ga menentu, saya sudah merugi 25 Dollar disini, mungkin saya belum mengetahui triknya, mengenai design web dari BINARYCOM ini agak sederhanatetapi memiliki opsi bukan main dengan rentang waktu OP dari 5 Detik sampai TAHUN wuiihh keren bukan, anda mesti cermat trade di BINARY.COM di platform ini bisa membuat anda sebagai penjudi atau sebagai trader proffesional.
1.A. CARA REGISTRASI
cara registrasi hampir sama dengan IQOPTION





Semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda segala materi dan video apabila anda merasa di blogg ini kurang lengkap anda dapat mencarinya diinternet atau anda bisa mengikuti blogg saya ini untuk update informasi seputar trading, saya ucapkan terimakasih dan sukses selalu......
 Note: Maaf saya tidak memberikan link affiliasi di blogg saya ini, karena keputusan ada di tangan anda,,,, apabila anda ingin berkontribusi tonton aja link video IQOPTION yang terdapat di blogg saya.




No comments:

Post a Comment