Sunday 1 May 2016

SELAMAT HARI BURUH

Selamat malam para blogers, selamat hari buruh, pada postingan saya kali ini merujuk pada pemberitaan Pontianak Post dimana saat saya membaca koran pagi tersebut, saya melihat ada seorang pengusaha dari Amerika berbagi saham perusahaannya kepada para karyawannya dan nilainya fantastis, untuk karyawan rendahan saja dapat mengantongi uang kurang lebih 1 milyar rupiah,,"apa gue harus bilang woow gitu",,. Tidak dapat dipungkiri kemajuan dari suatu perusahaan sangat tergantung dari kinerja karyawannya, apabila SDM yang dimiliki suatu perusahaan tinggi maka majulah perusahaan tersebut, Aset SDM ini merupakan kunci utama keberlangsungan suatu perusahaan dibanding dengan Aset perusahaan lainnya, saya memberikan APPLOUSE STANDING kepada pengusaha ini, selain ini merupakan trik marketing perusahaan, juga berdampak sangat baik bagi kinerja perusahaan, karena kebijakan ini menimbulkan rasa memiliki yang sangat besar karyawan terhadap perusahaannya, andaikan pengusaha - pengusaha di Indonesia seperti ini, makmurlah pekerjanya.. Saya rasa ga ada lagi demo buruh sama mogok kerja, wong yang didemo punya andil terhadap perusahaannya, hehehe. SIPP dari pada panjang lebar silakan mass dibaca....



No comments:

Post a Comment